Menu

GELAR BUDAYA DAN MERTI DESA WUKIRHARJO DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE 72 TAHUN 2017

 

Pada hari kamis wage tanggal 17 Agustus 2017 di adakan  gelar budaya dan merti desa dalam rangka peringatan HUT RI ke 72 di halaman Balai desa Wukirharjo.

     

Rangkaian upacara gunungan yang di kemas dengan konsep jawa dengan maksud untuk nguri uri budaya yang ada di Desa wukirharjo,turut hadir dalam acara tersebut Camat Prambanan Bapak Eko Suhargono, S,IP yang memberikan sambutan pada upacara gunungan dam menyampaikan bantuan stimulan kepada kelompok kelompok seni di Wukirharjo.

Acara di buka dengan pertunjukan kesenian sholawatan dan drumband Tk ABA Losari dan di tutup dengan pertunjukan kesenian jathilan.

    

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terkhususnya kepada seluruh warga masyarakat Wukirharjo. salam DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

 

 

 

 

Desa Wukirharjo merupakan desa perbukitan yang terletak di sebelah selatan Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman. Desa ini memiliki enam padukuhan yaitu Dusun Klumprit 1, Klumprit 2, Losari 1, Losari 2, Candisari, Watukangsi. Keenam padukuhan tersebut memiliki pesona tersendiri.

No comments

Tinggalkan Balasan

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

KEPALA DESA WUKIRHARJO 2015 – 2021

APBDESA 2020

APBDesa Wukirharjo 2019

Statistik Pengunjung

  • 1
  • 10
  • 733